Selasa, 20 April 2010

Secangkir Kopi untuk Masa Depan



Hampir 2 tahun lamanya tidak pernah menulis artikel tentang "Secangkir Kopi" - Java. Rasa kengan itu muncul, ditemani iringan lagu dan user-user di RG Net, terbesik niat untuk menulis BLOG tentang "Secangkir Kopi". 2 Tahun yang lalu, saat menjadi "Bakul" Teh Botol Sosro, tiap malam menulis di komputer "Kontrakan" kemudian setiap malam jam 22.00 (cari diskon 2.000 / jam) meng-upload tulisan ke BLOG di Warnet MITRA Boyolali (Op. Mas Budi - Sekarang Pemilik Warnet Mahesa) :D

Setelah sekian lama blog javaku.wordpress.com mati suri dan ilmujava.com tidak diperpanjang, rasa kangen untuk berbagi tentang "Secangkir Kopi" semakin tak terbendung. Hampir lebih dari 1 tahun menimba ilmu di padepokan Tossa Shakti, kini saatnya untuk berjuang mewujudkan cita-cita saat menjadi pengangguran selama 4 tahun.

Iweks dan Java.... hampir saja hubungan itu akan putus ditengah jalan. Kejenuhan saat harus bergelut dibidang yang tidak membutuhkan "Secangkir Kopi", asa untuk mewujudkan cita-cita semakin hilang ditelan waktu.

Tak disangka dan diduga kesempatan yang hilang 2 tahun yang lalu, akhirnya datang juga. Seperti sebuah pepatah "Jangan Pernah Jatuh di Lubang yang Sama". Setelah pernah ditolak, akhirnya dikesempatan kedua (2 tahun kemudian), semua kesempatan untuk kembali dengan "Secangkir Kopi" datang juga.

Semoga dengan kesematan dan semangat yang mulai muncul untuk merajut hubungan dengan "Secangkir Kopi" bisa berbagi manfaat.


Iweks dan "Secangkir Kopi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar